blank

EA Dinominasikan Sebagai Perusahaan Terburuk di Amerika Serikat

Raksasa industri game, Electronics Arts, berhasil mencatatkan namanya di daftar nominator peraih penghargaan di Amerika Serikat. Sayangnya, hal itu bukan menunjukkan bahwa mereka berhasil mencatatkan prestasi membanggakan. Sebaliknya, EA patut malu atas nominasi yang mereka raih tersebut karena nominasi tersebut adalah untuk “penghargaan” perusahaan terburuk di Amerika Serikat.


Berdasarkan informasi resmi dari pemberi “penghargaan” tersebut, The Consumerist, EA, bersama beberapa perusahaan ternama lain, seperti Walmart, PayPal, Facebook, Google, Microsoft, Apple, dan beberapa perusahaan lain yang mungkin namanya tidak asing lagi. Namun, dari sekian banyak perusahaan yang ada dalam daftar nominator peraih penghargaan tersebut, EA adalah satu-satunya nominator yang datang dari industri game.

Bagi EA sendiri, penghargaan perusahaan terburuk di Amerika Serikat bukan hal yang asing bagi mereka. Tahun lalu, di ajang penghargaan yang sama, EA menjadi perusahaan yang memenangkan penghargaan tersebut setelah menyisihkan puluhan kandidat lain. Saat itu, “kemenangan” EA banyak dipengaruhi oleh kekesalan penggemar seri Mass Effect atas ending dari game penutup trilogi utama untuk seri tersebut, Mass Effect 3.

Bagaimana dengan tahun ini? Mengingat banyaknya hal yang terjadi pada EA dalam beberapa waktu terakhir ini, seperti rentetan masalah di game SimCity, celah keamanan di Origin, serta mundurnya CEO mereka, bisa jadi EA akan menjadi kandidat kuat peraih penghargaan tersebut untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

SHARE

Gilang Luigi

Hallo, untuk kritik dan saran silahkan post di komentar. Terima Kasih.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Semoga blog saya bermafaat untuk anda baca, meskipun artikelnya kurang bagus atau menarik, mohon dimaafkan. karena saya bukan mahkluk sempurna