blank

Final Fantasy X HD Dibundle Dengan Final Fantasy X-2 HD?


HD remaster memang menjadi salah satu strategi terbaik bagi para developer dan publisher untuk mendapatkan ekstra keuntungan dengan cukup mudah. Melalui proses yang tidak kompleks, dengan hanya menata kembali visualisasi yang ada agar tampil lebih maksimal dalam definisi tinggi, publisher berkesempatan untuk merangsang kembali kebutuhan nostalgia gamer dan cerita cinta masa lalu untuk menjual sebuah franchise yang memang sudah populer. Hal yang sama pulalah yang berusaha ditawarkan oleh Square Enix dengan seri Final Fantasy mereka. Setelah merilis beberapa seri awal di perangkat mobile, Square Enix sempat mengumumkan kehadiran Final Fantasy X HD untuk Playstation 3 dan PS Vita. Belum mendapatkan informasi terkini yang memadai, kini sebuah rumor baru muncul untuk memanaskan ekspektasi yang ada terhadap seri remake ini.

Terlepas dari pengumuman yang membuat banyak gamer menantikan kehadiran versi HD Final Fantasy X, Square Enix memang belum berbagi informasi terbaru apapun. Namun hal ini tentu saja tidak menghalangi beragam rumor yang terus muncul. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari majalah Jepang ternama – Jump yang akan dirilis minggu depan, Square Enix dikabarkan akan menyisipkan sebuah kejutan di seri HD Remaster ini. Untuk versi Playstation 3, Final Fantasy X HD dikabarkan juga akan memuat FF X-2 HD dalam satu disc yang sama. Sementara untuk versi PS Vita, kedua game ini akan dijual secara terpisah. Tentu saja, Square menolak untuk memberikan komentar apapun terkait rumor ini.

Final Fantasy X-2 HD juga ikut disertakan? Interesting.


SHARE

Gilang Luigi

Hallo, untuk kritik dan saran silahkan post di komentar. Terima Kasih.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Semoga blog saya bermafaat untuk anda baca, meskipun artikelnya kurang bagus atau menarik, mohon dimaafkan. karena saya bukan mahkluk sempurna