blank

Developer Bastion Perkenalkan Proyek RPG Terbaru – Transistor



Kualitas bukanlah monopoli sebuah game yang lahir dengan kekuatan keuangan yang masif dan terasosiasi dengan sebuah publisher tertentu. Tidak sedikit game yang lahir dari kelompok independen lah yang justru berhasil tampil memukau. Dengan kebebasan untuk mengadaptasikan beragam macam ide unik yang mungkin bertentangan dengan selera pasar, tidak sedikit game indie yang justru berhasil menawarkan sebuah pengalaman yang menyegarkan dan berbeda dibandingkan dengan game-game mainstream pada umumnya. Salah satu yang paling berhasil? Tentu saja game action RPG dari Supergiant Games – Bastion. Menawarkan visualisasi unik, gameplay menarik, dan salah satu BGM terbaik di industri selama satu dekade terakhir ini, Bastion berhasil menempatkan diri di hati para gamer yang pernah menjajalnya. Kini, daya tarik magis tersebut akan kembali lewat sebuah judul baru.

Supergiant Games akhirnya mengumumkan proyek terbarunya secara resmi, sebuah game action RPG dengan tema science-fiction yang kentara bernama Transistor. Anda akan berperan sebagai seorang wanita muda yang berhasil menemukan senjata luar biasa yang sempat digunakan oleh sebuah kelompok pembunuh. Kelompok ini berusaha kembali mengambil senjata tersebut, yang tentu saja mengancam nyawa sang karakter utama. Hadir dengan beberapa elemen yang identik dengan Bastion, Anda akan langsung menyadari atmosfer yang serupa. Belum ada kejelasan tentang platform yang akan diusung ataupun publisher yang akan bertanggung jawab untuk mendistribusikannya, namun Supergiant sendiri menargetkan rilis awal 2014 untuk Transistor ini. 





 Anda bisa melihat teaser pertamanya lewat video ini dan bersiaplah untuk terpesona karenanya. Another worth to wait games, definitely..
SHARE

Gilang Luigi

Hallo, untuk kritik dan saran silahkan post di komentar. Terima Kasih.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Semoga blog saya bermafaat untuk anda baca, meskipun artikelnya kurang bagus atau menarik, mohon dimaafkan. karena saya bukan mahkluk sempurna